Bonus Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2021, Greysia dan Apri Dapat Rp5 M

- 2 Agustus 2021, 14:57 WIB
Bonus yang akan diterima oleh Greysia Polii dan Apriyani rahayu sebesar Rp5 Miliar setelah meraih medali Emas Olimpiade Tokyo 2021.
Bonus yang akan diterima oleh Greysia Polii dan Apriyani rahayu sebesar Rp5 Miliar setelah meraih medali Emas Olimpiade Tokyo 2021. /Tangkap layar Indosiar

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak hadiah dan bonus yang akan diterima oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021.

Ganda putri bulutangkis terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas setelah mengalahkan Chen/Yifan (China) dengan skor 21-19 21-15.

Meskipun secara peringkat dan head to head, Greysia/Apriyani kalah, namun di pertandingan final Olimpiade Tokyo 2021 meraka mampu tampil lepas dan menang atas unggulan kedua.

Baca Juga: Prediksi Bola Meksiko vs Brazil Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: Skor, Pertandingan Akhir, Skuad Pemain

Dengan kemenangan ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memperoleh medali emas cabang olahraga Badminton Olimpiade Tokyo 2021 nomor ganda putri.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dalam teleconference seusai pertandingan, akan ada hadiah dan bonus yang diterima oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Selain itu, Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto memastikan bonus yang diterima oleh atlet peraih medali.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2021: Indonesia Raih Emas Pertama melalui Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Dilansir dari kanal Youtube Luntang Lantuang pada Senin, 2 Agustus 2021, Gatot mengatakan bahwa peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 akan diberikan bonus sebesar Rp5 Miliar.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x