Ranking Atlet Badminton Peraih Medal di Olimpiade Tokyo 2020 Part 2

- 3 Agustus 2021, 18:34 WIB
Berikut ini adalah ranking pemain badminton yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 part 2. Ada Greysia Polii dan Apriyani
Berikut ini adalah ranking pemain badminton yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 part 2. Ada Greysia Polii dan Apriyani /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

RINGTIMES BANYUWANGI ­- Akhir turnamen badminton Olimpiade Tokyo 2020 diwarnai dengan kemenangan dari perwakilan Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai peraih medali emas ganda putri, dan Anthony Sinisuka Ginting peraih medali perunggu tunggal putra.

Dengan ini, pengumuman juara badminton Olimpiade Tokyo 2020 sudah tersebar luas ke seluruh penjuru dunia.

Hasil pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 dari setiap atlet baik berupa kemenangan maupun kekalahan dapat berpengaruh pada ranking mereka secara keseluruhan.

Baca Juga: Ranking Atlet Badminton Peraih Medal di Olimpiade Tokyo 2020 Part 2

Setiap atlet badminton profesional memiliki catatan ranking khusus dari setiap kategori badminton yang ada. Ranking ini dibuat oleh Badminton World Federation (BWF).

Berikut ini adalah ranking atlet badminton yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 part 2, dilansir dari laman Olympics pada 3 Agustus 2021:

1. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu adalah atlet badminton kebangsaan Indonesia yang telah berhasil membawa pulang medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 dalam kategori badminton ganda putri.

Baca Juga: Total Hadiah Greysia/Apriyani Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Bernilai Fantastis!

Mereka saat ini menempati ranking ke-6 di dunia dan ke-7 di olimpiade untuk kategori ganda putri.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x