Mesut Ozil Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke 76 untuk Penggemar di Indonesia

- 18 Agustus 2021, 17:18 WIB
Pada tanggal 17 Agustus Mesut Ozil dalam tulisannya yang dia posting di Twitter mengucapkan selamat hari kemerdekaan yang ke 76
Pada tanggal 17 Agustus Mesut Ozil dalam tulisannya yang dia posting di Twitter mengucapkan selamat hari kemerdekaan yang ke 76 /Tangkap layar Twitter.com/@mesutozil1088/

RINGTIMES BANYUWANGI – Sangat ramai diperbincangkan Mesut Ozil seorang pesepakbola  terkenal mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 di laman Twitter miliknya.

Pada Tanggal 17 Agustus 2021 kemarin negara kita tercinta telah berulang tahun yang ke-76, angka itu bukan lah umur yang muda bagi sebuah negara.

Kita patut bersyukur dikarenakan meski saat ini negara yang kita cintai tidak dalam kondisi yang baik, tetapi kita masih bisa bergeliat walaupun sedikit terseok-seok.

Dalam ulang tahunnya yang ke-76 ini seorang pesepakbola terkenal juga memberi apresiasi lewat cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Momen 76 Tahun Indonesia Merdeka di Masa Pandemi, Jokowi: Tingkatkan Kesadaran Diri

“Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia Bendera IndonesiaHati merahHati putih, Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya! #M1Ö,” tulis Mesut Ozil dikutip dari laman Twitter @MesutOzil1088 pada 18 Agustus 2021.

Dalam cuitan singkatnya, Mesut Ozil menyampaikan kepada kita untuk kita tetap semangat.

Meskipun dalam keadaan pandemi yang sedang menimpa negara kita tercinta, kita masih harus tetap semangat dan tetap berjuang demi diri sendiri maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga: Peringatan HUT RI ke 76, SMP dan MA Sunan Kalijogo Banyuwangi Adakan Perlombaan hingga Upacara Bendera

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Twiter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x