Latihan Bebas Kedua Digelar, Marc Marquez Jatuh dan Terpental di Tikungan 11 Sirkuit Mandalika

- 18 Maret 2022, 20:26 WIB
Sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP 2022, pembalap Honda Repsol, Marc Marquez terjatuh dan motornya terpental di Sirkuit Mandalika.
Sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP 2022, pembalap Honda Repsol, Marc Marquez terjatuh dan motornya terpental di Sirkuit Mandalika. /Instagram.com/motogp/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Mandalika yang digelar hari ini, Jumat, 18 Maret 2022, Marc Marquez kedapatan terjatuh di Sirkuit Mandalika dan terpental di tikungan ke-11 .

Sebelumnya, pembalap dengan julukan 'The Baby Alien' itu memang sudah terlihat akan jatuh beberapa saat pada awal sesi latihan bebas kedua MotoGP Mandalika ini.

Tak hanya itu, terlihat kakinya pun juga sempat terlepas dari pijakan kaki Honda RC213V-nya itu, di tikungan ke-7 pada kecepatan yang tinggi.

Baca Juga: Jadwal Tes Pramusim MotoGP Mandalika Indonesia, Pembalap Sudah Berdatangan

Akhirnya juara dunia 8 kali tersebut harus mengakhiri sesi latihan bebas kedua ini pasir yang terletak di tikungan ke-11.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Marc Marquez Jatuh di Sirkuit Mandalika, Motor Terpental di Tikungan 11

Karena kecelakaan ini, Marc harus puas berada di urutan ke-22 menuju free practice third atau latihan bebas ketiga, Sabtu 19 Maret 2022 besok.

Sementara rekan satu timnya, Pol Espargaro juga berada di luar posisi 10 besar dan harus puas menyelesaikan sesi ini di urutan ke-19.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Persib Bandung Vs Madura United, Robert Alberts Siapkan Pemain Inti

Hasil ini sangat mengejutkan, terutama ketika melihat latihan bebas pertama.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x