Semakin Panas, Pemerintah Inggris Belum Dapat Garansi, Klub Liga Inggris Chelsea Berpotensi Gagal Dijual

- 18 Mei 2022, 07:30 WIB
Breaking News: Pemerintah Inggris Belum Dapat Garansi, Chelsea Berpotensi Gagal Dijual
Breaking News: Pemerintah Inggris Belum Dapat Garansi, Chelsea Berpotensi Gagal Dijual /Pixabay/jorono/

RINGTIMES BANYUWANGI – Belakangan ini beredar sebuah berita di eropa yang menyebutkan bahwa, klub Liga Inggris Chelsea berpotensi gagal dijual.

Dikutip dari channel Youtube Justinus Lhaksana, berita tentang kemungkinan klub Liga Inggris Chelsea gagal dijual mencuat pertama kali di media sepak bola Sky Sport.

Coach Justin (sapaan akrabnya) melakukan cross check tentang berita tersebut di media lain seperti BBC dan koran Belanda.

Baca Juga: Kelelahan Hantui Liverpool di Liga Inggris dalam Melawan Southampton, Mohamed Salah Absen

Hasilnya adalah semua media luar selain Sky Sport juga ikut membicarakan tentang kemungkinan batalnya klub Liga Inggris asal Londn tersebut.

Sebenarnya, pembelian Chelsea yang seharga 4,2 miliar poundsterling atau setara dengan 76 triliun rupiah itu sudah rampung hanya tinggal menunggu persetujuan dari pemerintah Inggris dan EPL.

Menjelang tanggal 31 Mei yang mana merupakan penentuan pembelian Chelsea secara sah, justru pemerintah Inggris masih belum percaya dengan Abramovich perihal uang hasil pembelian Chelsea tersebut bakal disumbangkan ke korban perang di Ukraina.

Baca Juga: Rumor Transfer: Menanti Aksi Erling Haaland di Liga Inggris Bersama Manchester City

Dikatakan bahwa pemerintah Inggris masih belum mendapatkan garansi yang mereka cari dari Roman Abramovich tentang tujuan dari hasil penjualan Chelsea.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x