Banyaknya Rumor Beredar, Masa Depan Matthijs de Ligt Tetap Bertahan di Juventus

- 18 Mei 2022, 10:25 WIB
Banyaknya Rumor Beredar, Masa Depan Matthijs de Ligt Tetap Bertahan di Juventus
Banyaknya Rumor Beredar, Masa Depan Matthijs de Ligt Tetap Bertahan di Juventus /twitter/ Fabrizio Romano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Rumor-rumor tentang bursa transfer pemain mulai bertebaran di media, salah satunya adalah rumor masa depan pemain Juventus yakni Matthijs de Ligt yang dilirik banyak klub Liga Inggris.

Pada saat ini, Matthijs de Ligt merupakan salah satu pilar yang sangat penting yang dimiliki oleh raksasa italia itu, Juventus namun masa depannya banyak dikaitkan dengan Klub Liga Inggris.

Beberapa bulan yang lalu, Matthijs de Light senter dirumorkan akan hengkang dari Juventus dan ingin mencari tantang baru di liga Eropa lainnya.

Dirumorkan, banyak klub-klub top eropa yang tertarik untuk menyewa jasa Matthijs de Ligt. Itu terjadi karena performa apiknya mengawal barisan belakang Juventus.

Baca Juga: Lanjutan Liga Inggris Liverpool Menang Lawan Southampton, Jurgen Klopp: Wolver Adalah Lawan yang Sulit

Klub-klub top Eropayang tertarik untuk menyewa jasa pemain asal Belanda itu, kebanyakan berasal dari Britania Raya atau Liga Inggris antara lain adalah Chelsea dan Manchester United.

Seperti yang diketahui, musim depan beberapa pemain belakang Chelsea memutuskan untuk hengkang seperti Toni Rudiger ke Real Madrid, Christensen ke Barcelona, dan Azpilicueta dirumorkan juga akan ke Barcelona.

Otomatis stok pemain belakang Chelsea terutama sektor bek tengah menipis dan hanya menyisakan Malang Sarr, Trevoh Chalobah, dan Thiago Silva

Jika Chelsea benar-benar mendatangkan Mattihjs de Ligt dari Juventus, maka itu merupakan pembelian yang pas untuk menambal pemain yang keluar dan bisa mengarungi kompetisi untuk musim depan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x