Liverpool VS Southampton, Jurgen Klopp: Saya Banyak Berharap pada Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

- 18 Mei 2022, 11:15 WIB
Mohamed Salah dan Virgil van Dijk masih dalam pemulihan akibat cedera melawan Chelsea pada Sabtu lalu. Berikut kondisi terkini keduanya.
Mohamed Salah dan Virgil van Dijk masih dalam pemulihan akibat cedera melawan Chelsea pada Sabtu lalu. Berikut kondisi terkini keduanya. /Instagram/@virgilvandik/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mohamed Salah dan Virgil van Dijk akan melewatkan laga dalam perjalanan Liverpool di Liga Inggris akhir musim ini, dimulai dari pertandingan melawan Southampton.

Tetapi, sang pelatih Liverpool Jürgen Klopp yakin bahwa Mohamed Salah dan Virgil van Dijk akan siap tampil untuk final Liga Champions.

Mohamed Salah dan Virgil van Dijk diganti ketika Liverpool memenangkan trofi di final Piala FA Emirates pada Sabtu lalu melawan Chelsea.

Mohamed Salah dan Virgil van Dijk berakhir keluar lapangan akibat cedera dan Jurgen Klopp mengkonfirmasi keduanya tak dapat bermain di Stadion St Mary's.

Baca Juga: Banyaknya Rumor Beredar, Masa Depan Matthijs de Ligt Tetap Bertahan di Juventus

Harapan Jurgen Klopp yakni Mohamed Salah dan Virgil van Dik dapat tampil kembali melawa Wolverhampton Wanderers pada hari terakhir musim Liga Inggris dan menegaskan mereka tidak akan diragukan lagi wajib menghadapi Real Madrid di Paris pada 28 Mei mendatang.

Ketika Jurgen Klopp ditanya apakah keduanya akan terlibat melawan Southampton, Klopp menjawab:

“Tidak. Virgil jelas tidak, tetapi permainan dia sudah cukup jelas ketika melawan Chelsea, dan saya berpikir, 'Oke, ini (permainan melawan) merupakan permainannya sekarang. Dia jelas bermain sangat keren," ujap Jurgen Klopp.

Baca Juga: Lanjutan Liga Inggris Liverpool Menang Lawan Southampton, Jurgen Klopp: Wolver Adalah Lawan yang Sulit

Jurgen Klopp memberi kabar terakhir bahwa Mohamed Salah dan Virgil van Dijk saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Jurgen Klopp memberi target keduanya sudah terblibat lagi di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x