Lanjutan Liga Inggris Liverpool Menang Lawan Southampton, Jurgen Klopp: Wolver Adalah Lawan yang Sulit

- 18 Mei 2022, 09:50 WIB
Liverpool telah meriah kemenangan atas melawan Southampton pada Selasa malan. Jurgen Klopp tidak terlena, karena Wolver adalah lawan sulit.
Liverpool telah meriah kemenangan atas melawan Southampton pada Selasa malan. Jurgen Klopp tidak terlena, karena Wolver adalah lawan sulit. /Instagram/@rauljimenezl15/

RINGTIMES BANYUWANGI - Dalam lanjutan Liga Inggris, Liverpool memperoleh kemenangan dalam pertandingan Liverpool VS Southampton yang diakhiri dengan skor 2-1 pada Selasa malam lalu.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool dimintai pendapatnya melalui pers, dilansir dari laman resmi Liverpool, Klopp ditanya tentang bagaimana dia melihat pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Southampton dan Chelsea.

Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak terlena pada kemenangan minggu lalu yang berhasil merebut trofi Piala FA.

Baca Juga: Menang atas Liverpool VS Southampton, Jurgen Klopp Ucapkan Terima Kasih pada Pemain Ini

"Satu-satunya cara saya bisa tetap bekerja adalah jika saya merasa tidak menjadi juara. Jadi, begitulah adanya. Tentu saja, sudut pandang lainnya, Liverpool masih dalam posisi di bawah Manchester City," ujar Jurgen Klopp.

Klopp menaruh semangatnya bahwa tim Liverpool harus fokus dalam bermain, bukan kemenangan yang sudah diterima. Jurgen Klopp juga harus mengingat bahwa maish ada Wolverhampton Wanderers yang harus ditaklukan.

"Kami harus memenangkan semua pertandingan dulu, kami tidak bisa mengesampingkan Wolver seolah-olah mereka tidak ada. Wolver adalah lawan yang sulit," ujar Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp kembali mengenang ketika Liverpool bertemu Wolverhampton Wanderers. Pertemuan itu dibuat kaget sekaligus terpukau dari para pemain Wolver.

Baca Juga: Arsenal Kalah Melawan Newcastle di Pekan ke 37, Mikel Arteta: Newcastle 10 kali Lebih Baik dari Kami

"Pada waktu kami bertemu Wolves. Kami terpukau dengan permainan Raul Jimenez. Hwang Hee-chan yang berhasil menyundul bola masuk gawang. Jadi, kami akan 100 persen fokus," ujar Jurgen Klopp.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x