Rangkuman Pertandingan 6 Besar Liga Inggris

- 23 Mei 2022, 09:15 WIB
Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 22 Mei 2022 Pemain Manchester City Fernandinho mengangkat trofi saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah memenangkan Liga Premier  inggris
Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 22 Mei 2022 Pemain Manchester City Fernandinho mengangkat trofi saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah memenangkan Liga Premier inggris /REUTERS /Hannah Mckay/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pada akhir musim Liga Inggris 2021 2022 minggu ke 38 ini beberapa klub mengeluarkan taringnya untuk naik tingkat atau tetap bertahan menduduki posisinya.

Manchester City meskipun telah menduduki posisi pertama kelasemen di Liga Inggris minggu ke 38 melakukan perlawanan dramatis dengan mencetak tiga gol dalam waktu kurang dari enam menit di kandang melawan Aston Villa.

Pada Liga Inggris minggu ke 38 di hari Minggu, 22 Mei 2022 itu, Manchester City sempat tertinggal 2-0 melalui gol-gol dari Matty Cash dan Philippe Coutinho dan para pendukung tuan rumah takut gelar akan terlepas dari tangan mereka.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris 2021 2022 Minggu ke 38

Liverpool yang masih berada di belakang Manchester City di klasemen dan sempat bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers setelah kebobolan gol di menit ketiga dari Pedro Neto.

Kemudian gol Liverpool digayungkan oleh Sadio Mane yang sempat mengangkat mereka ke posisi teratas dan memberi mereka trofi.

Namun, Manchester City melakukan comeback yang brilian. Dua gol susulan dari pemain pengganti Ilkay Gundogan dan satu lagi dari Rodri, semuanya dalam waktu lima menit dan 36 detik, membalikkan keadaan.

Tendangan itu yang akhirnya membuat Liverpool akhirnya meraih kemenangan 3-1 sehingga tetap menduduki posisi diatas Liverpool.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Liga Inggris 2021 2022 Minggu ke 38

Tottenham Hotspurs Naik Menjadi Urutan Keempat Klasemen

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x