5 Calon Kandidat Kuat Top Skor Liga Inggris Musim 2022 2023, Halaand Akan Berikan Kejutan

- 1 Juli 2022, 12:20 WIB
Simak berikut ini 5 calon kandidat kuat top skor di Liga Inggris musim 2022 2023. Erling Haaland akan berikan kejutan pada tabel top skor
Simak berikut ini 5 calon kandidat kuat top skor di Liga Inggris musim 2022 2023. Erling Haaland akan berikan kejutan pada tabel top skor /Twitter @DailyMail/

RINGTIMES BANYUWANGI – Membahas siapa saja calon kandidat kuat yang akan juara Liga Inggris musim 2022 2023, tentunya tidak luput juga siapa saja calon kandidat top skor.

Dua hal tersebut, baik calon kandidat top skor maupun calon kandidat juara tidak pernah luput dari topik pembahasan para pecinta bola, khususnya pecinta bola Liga Inggris.

Adapun calon kandidat atau siapa yang akan juara nantinya adalah dua hal yang sangat susah diprediksi apalagi di Liga Inggris yang terkenal akan ketatnya kompetisi tidak seperti liga Eropa lainnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liverpool Liga Inggris Musim 2022 2023

Seperti yang diketahui, Liga Inggris musim 2021 2022 yang lalu, pertama kali ada dua pemain yang menerima Golden Boot yakni Mohamed Salah dan Son Heung Min.

Itu sudah merupakan sebuah kejutan. Seperti yang kita ketahui penerima Golden Boot seringnya hanyalah satu pemain saja, tapi tidak disangka malah ada dua pemain yang meraih top skor.

Pada musim 2022 2023 nanti, Liga Inggris akan kedatangan tambahan pesaing baru untuk memeriahkan perebutan Golden Boot yakni Erling Haaland dan Darwin Nunez.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Tottenham Hotspur di Liga Inggris Musim 2022 2023, Tidak Terlalu Berat dan Merata

Selain itu, dengan datangnya Erik ten Hag ke Manchester United diduga kuat akan menjadikan kembali Cristiano Ronaldo sebagai striker buas seperti dulu.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x