Deal! Raphinha Resmi Bergabung dengan Barcelona, Chelsea Gagal Datangkan Pemain Pertama

- 3 Juli 2022, 10:20 WIB
Akhirnya saga transfer Raphinha sudah menemui titik terang. Dengan kealotan negosiasi, akhirnya Raphinha resmi bergabung dengan Barcelona
Akhirnya saga transfer Raphinha sudah menemui titik terang. Dengan kealotan negosiasi, akhirnya Raphinha resmi bergabung dengan Barcelona /Instagram/@raphinha/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Beberapa hari terakhir, bursa transfer terus menampilkan sesuatu yang mengejutkan, salah satunya adalah transfer Raphinha.

Beberapa waktu lalu, Chelsea dan Leeds United telah mencapai kesepakatan atas transfer Raphinha dengan nominal harga sekitar 60 juta poundsterling atau sekitar 1 triliun rupiah plus dengan tambahan biaya lainnya.

Kesepakatan dengan pihak klub sudah clear, tinggal Chelsea mencapai kesepakatan dengan pihak Raphinha dan agennya yang merupakan mantan pemain Chelsea dan Barcelona, Deco.

Dilansir dari thehardtackle.com pada Minggu 3 Juli 2022 bahwa Chelsea gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Pasalnya sang pemain ngebet pengen ke Barcelona.

Baca Juga: Daftar 22 Klub Sepak Bola Indonesia yang Telah Resmi Berganti Nama, Ada Tim Milik Rafi Ahmad

Menurut laporan dari jurnalis Gerard Romero, Jurnalis Spanyol yang dekat dengan klub asal Catalan itu, menyetujui tawaran kedua yang dilayangkan Barcelona.

“Barca dan Leeds, akan menutup kesepakatan untuk Raphinha,” tulis Romero di akun twitternya.

“Barca menawarkan angka sekitar 60 juta,” ujarnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x