Sempat Tolak Perpanjangan Kontrak, Kini Dikabarkan Dembele Siap Terima Kontrak Baru Barcelona

- 3 Juli 2022, 19:18 WIB
Sempat Tolak Perpanjangan Kontrak, Kini Dikabarkan Dembele Siap Terima Kontrak Baru Barcelona
Sempat Tolak Perpanjangan Kontrak, Kini Dikabarkan Dembele Siap Terima Kontrak Baru Barcelona /Instagram/@dembele/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada akhirnya Juni kemarin, Ousmane Dembele secara resmi berstatus bebas transfer dan tidak memiliki klub.

Tapi dilansir dari barcablaugranes.com dikutip dari Diario Sport, Ousmane Dembele semakin dekat untuk memperpanjang kontrak bersama Barcelona dengan durasi kontrak dua tahun.

Dikabarkan juga ‘hanya beberapa perbedaan minimal’ saja yang menghalangi kesepakatan antara Barcelona dengan Ousmane Dembele.

Jika pemain kelahiran Prancis tersebut menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Barcelona, maka dia akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun hingga 2024.

Pada laporan tersebut, ada penambahan bahwa situasi tersebut karena adanya campur tangan dari sang pelatih, Xavi Hernandez.

Baca Juga: Timnas Indonesia Raih Hasil Imbang Melawan Vietnam, Shin Tae Yong: Penyelesaian Akhir Yang Buruk

Hal itu dilakukan ketika Xavi mengembalikan Dembele ke tim utama dan memberikan kepercayaan di sektor penyerangan kepadanya dan juga dilaporkan bawah Xavi dan Dembele melakukan pertemuan.

Presiden Barcelona, Joan Laporta juga sudah menjelaskan bahwa semua itu tergantung dari Ousmane Dembele sendiri.

“Dia adalah orang yang sangat kami hargai. Dia telah bermain di level yang sangat tinggi di paruh kedua musim dan pelatih sangat puas dengannya,” katanya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: barcablaugranes.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x