Rumor Bursa Transfer Pemain Klub Sepak Bola Eropa, Chelsea Tolak Tawaran United Terkait Lukaku

- 25 Juli 2022, 20:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mendapat angin segar terkait rumor kepindahan wingback Inter Milan, Denzel Dumfries
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mendapat angin segar terkait rumor kepindahan wingback Inter Milan, Denzel Dumfries /Instagram/Inter Milan/Inter Milan

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester United akan mengajukan penawaran tandatangan kontrak kepada Denzel Dumfries dari Inter Milan setelah mereka melepas Aaron Wan-Bissaka.

Denzel Dumfries, pemain berusia 26 tahun itu telah bergabung dengan Nerazzurri sejak musim panas lalu dan masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya.

Di lain sisi, Chelsea menolak memberikan Manchester United untuk mendapatkan tandatangan kontrak Romero Lukaku. Setan Merah memang sangat niat untuk mendanai pemain tim nasional Belanda itu setelah berhasil menjual Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga: Romelu Lukaku Tiba di Milan, Italia untuk Melakukan Tes Medis dengan Inter Milan

Juventus

Dilansir dari LiveScore pada Minggu, 24 Juli 2022, Juventus dikabarkan ingin berpisah dengan Adrien Rabiot musim panas ini, dan ini bisa melibatkan kesepakatan pertukaran dengan Paris Saint Germain untuk Leandro Paredes.

Pelatih Paris Saint Germain, Bianconeri dilaporkan meminta biaya transfer antara 12,7 juta poundsterling hingga 17 juta poundsterling untuk pemain berusia 27 tahun.

Paredes memang merupakan salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di skuad. Paredes yang memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini, diperkirakan akan pindah ke Prancis, dengan klub Lyon dilaporkan sebagai peminat utama.

Baca Juga: Mantan Bek Chelsea Ungkap Satu Cara Agar Romelu Lukaku Bisa Kembali Bertanding

Namun, pemain tim nasional Prancis itu dapat kembali ke Paris Saint German setelah kepergiannya dengan status bebas transfer pada 2019, karena tim Italia itu ingin mendapatkan Paredes dari juara Ligue 1.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x