Tolak Cristiano Ronaldo, CEO Bayern Munchen Tertarik Datangkan Penyerang Tottenham

- 27 Juli 2022, 18:35 WIB
CEO Oliver Kahn baru saja menolak kesepakatan dengan mega bintang Cristiano Ronaldo dan tertarik datangkan penyerang Tottenham Hotspur
CEO Oliver Kahn baru saja menolak kesepakatan dengan mega bintang Cristiano Ronaldo dan tertarik datangkan penyerang Tottenham Hotspur /Instagram @oliverkahn

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah ditinggal oleh Lewandowski, Bayern Munchen kini tengah sibuk mencari pengganti sang predator.

Walaupun Bayern Munchen berhasil datangkan Sadio Mane dari Liverpool, tapi itu masihlah belum cukup.

Dilansir dari akun twitter @FabrizioRomano, 27 Juli 2022, dikatakan bahwa Bayern Munchen baru saja tolak kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh CEO dari Bayern Munchen Oliver Kahn.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Kounde, Chelsea Coba Bajak Bek RB Leipzig dari PSG dengan Tawaran Uang Plus Pemain

Selain itu ia juga merespon tentang rumor yang menghubungkan Bayern Munchen dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dalam pernyataannya itu, ia mengatakan bahwa ia tertarik datangkan penyerang Spurs tersebu, tapi bukan di bursa transfer ini.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa Harry Kane adalah striker luar biasa yang sekarang terikat kontrak di Tottenham,” ucap Kahn kepada Bild, dikutip dari unggah twitter Fabrizio Romano, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Rumor Bursa Transfer Pemain Klub Sepak Bola Eropa, Chelsea Tolak Tawaran United Terkait Lukaku

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x