Frankie de Jong Berikan Lampu Hijau ke Chelsea, Jika Harus Hengkang dari Barcelona

- 27 Juli 2022, 19:50 WIB
Frenkie de Jong membuat pernyataan yang mencengangkan. Ia mengatakan bahwa ia lebih milih gabung Chelsea, jika harus hengkang dari Barca
Frenkie de Jong membuat pernyataan yang mencengangkan. Ia mengatakan bahwa ia lebih milih gabung Chelsea, jika harus hengkang dari Barca /Barcelona

RINGTIMES BANYUWANGI – Mungkin ini adalah sebuah kabar gembira bagi seluruh fans Chelsea setelah beberapa kali ditikung oleh klub asal Catalan, Barcelona.

Dilansir dari express.co.uk yang dikutip dari media SPORT di Spanyol pada 27 Juli 2022, dilaporkan bahwa Frenkie de Jong hanya akan bergabung dengan Chelsea, jika diharuskan hengkang dari Barcelona.

Diberitakan bahwa saat ini Frenkie de Jong tengah berada di dalam pembicaraan lebih lanjut dengan pihak Barcelona terkait pemotongan gaji.

Baca Juga: Tolak Cristiano Ronaldo, CEO Bayern Munchen Tertarik Datangkan Penyerang Tottenham

Saat ini dewan Barcelona tengah mengusahan untuk menyeimbangkan pembukuan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Di sisi lain, Barcelona masih memiliki hutang gaji yang belum dibayar ke Frenkie de Jong harganya mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp. 300 miliar.

Apalagi, jika Frenkie de Jong bertahan, ia harus rela gajinya dipotong.

Saat ini Barcelona dan Manchester United sudah mencapai kesepakatan soal harga yang mencapai 72 juta euro plus tambahan biaya hingga secara total mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp. 1,2 triliun.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Kounde, Chelsea Coba Bajak Bek RB Leipzig dari PSG dengan Tawaran Uang Plus Pemain

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: express.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x