Gagal Datangkan Jules Kounde, Chelsea Layangkan Tawaran ke Bek Leicester City Sebagai Opsi Alternatif

- 28 Juli 2022, 08:00 WIB
Setelah Chelsea yakin tidak bisa menggaet Jules Kounde, The Blues lirik bek muda Leicester City sebagai opsi alternatif mereka.
Setelah Chelsea yakin tidak bisa menggaet Jules Kounde, The Blues lirik bek muda Leicester City sebagai opsi alternatif mereka. /twitter @Wesley_Fofanaa

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah sepertinya Chelsea akan gagal mendaratkan Jules Kounde ke Stamford Bridge, The Blues alihkan target ke bek Leicester City.

Dilansir dari The Sun, 27 Juli 2022, dilaporkan bahwa Chelsea telah melayangkan tawaran kepada salah satu bek muda Leicester City, Wesley Fofana sebagai alternatif dari Jules Kounde.

Hal itu dilakukan karena Chelsea hanya memiliki peluang kecil untuk mendatangkan Jules Kounde, karena sang pemain lebih memilih Barcelona sebagai destinasi berikutnya.

Baca Juga: Frankie de Jong Berikan Lampu Hijau ke Chelsea, Jika Harus Hengkang dari Barcelona

Padahal Chelsea dan Sevilla sudah sepakat soal harga di angka 55 juta poundsterling atau sekitar Rp990 miliar dan berharap dapat menutup transfer ini dengan lancar.

Akan tetapi tawaran dari Barcelona muncul hingga membuat Chelsea harus mencari pemain alternatif lainnya dan akhirnya The Blues mengincar Wesley Fofana dari Leicester City.

Baca Juga: Here We Go, Kalidou Koulibaly Resmi Bergabung Bersama Chelsea Musim Depan

Pada bursa transfer kali ini, pasukan Thomas Tuchel sangat amat butuh tambahan kekuatan di lini pertahanan, setelah ditinggal oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen secara gratis ke klub La Liga.

Walaupun baru saja Chelsea berhasil datangkan bek senior dari Napoli, Kalidou Koulibaly tapi hal tersebut masih belum mengarungi musim 2022 2023. Apalagi merebut gelar juara Liga Inggris dari City.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x