Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City Minggu 21 Agustus 2022

- 19 Agustus 2022, 11:24 WIB
Newcastle United vs Manchester City akan beradu di Liga Inggris pada Minggu. Berikut link live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor.
Newcastle United vs Manchester City akan beradu di Liga Inggris pada Minggu. Berikut link live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada Minggu, 21 Agustus 2022 akan mengadu Newcastle United vs Manchester City di St. James' Park pukul 22.30 WIB.

Minggu ini adalah pertandingan Liga Inggris yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Leicester City vs Southampton. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming.

Tidak hanya link live streaming Newcastle United vs Manchester City, TIM RINGTIMES BANYUWANGI akan membahas mengenai prediksi susunan pemain, prediksi skor, dan klasemen sementara yang akan di dapat pada Newcastle United vs Manchester City.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2022/2023, Manchester City dan Liverpool Saingan Keluarkan Biaya Fantastis

Pemain Absen

Pada Liga Inggris kali ini pemain dari Newcastle United yang akan absen yakni Jonjo Shelvey. Sedangkan Fernandez, Lewis, Krafth, Targett, Fraser masih diragukan untuk bermain di Liga Inggris musim ini.

Sven Botman dapat mulai bermain lagi untuk menggantikan Matt Targett, meskipun saat ini Botman masih harus dinilai kembali kesiapannya melawan Manchester City.

Adapun klub Manchester City, Laporte dikabarkan tidak akan bermain karena masih dalam pemulihan dari cedera lutut. Phillips dan Palmer masih diragukan untuk bermain.

Baca Juga: Daftar Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2022/2023, Mulai Arsenal Hingga Brighton Banyak yang Keluar

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x