Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea Liga Inggris Minggu 21 Agustus 2022 Pukul 23.00 WIB

- 20 Agustus 2022, 14:30 WIB
Pertandingan laga Chelsea vs Tottenham sudah kelar, namun Antonio Conte masih tampak belum berdamai dengan Thomas Thucel.
Pertandingan laga Chelsea vs Tottenham sudah kelar, namun Antonio Conte masih tampak belum berdamai dengan Thomas Thucel. /Instagram @Chelseafc/

RINGTIMES BANYUWANGI - Leeds United vs Chelsea akan tampil di Elland Road (Leeds, West Yorkshire) dalam kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung pada Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Berikut susunan pemain, prediksi skor, dan link live streaming.

Bagi kalian penggemar Leeds United dan Chelsea, pasti sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan Liga Inggris ini lewat link live streaming.

Tidak hanya link live streaming Leeds United vs Chelsea, TIM RINGTIMES BANYUWANGI akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan prediksi skor yang akan di dapat pada Leeds United vs Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City Minggu 21 Agustus 2022

Prediksi Susunan Pemain

Dilansir dari Sportsmole pada Sabtu, 20 Agustus 2022,  prediksi susunan pemain dari Leeds United vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris ini yakni:

Leeds United dengan posisi 3-4-2-1:

Meslier, Kristensen, Koch, Llorente, Struijk, Roca, Adams, Aaronson, Rodrigo, Harrison, James

Chelsea dengan posisi 4-2-3-1:

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x