Link Live Streaming Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris Sabtu 20 Agustus 2022 Pukul 23.30 WIB

- 20 Agustus 2022, 14:45 WIB
Jadwal Siaran Liga Inggris di SCTV: Berikut Jadwal Tayang Live Liga Inggris Hari Ini, 20 Agustus 2022 Bournemouth vs Arsenal Malam Ini di SCTV./
Jadwal Siaran Liga Inggris di SCTV: Berikut Jadwal Tayang Live Liga Inggris Hari Ini, 20 Agustus 2022 Bournemouth vs Arsenal Malam Ini di SCTV./ /Pixabay/

RINGTIMES BANYUWANGI - Bournemouth vs Arsenal akan tampil di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset) dalam kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB. Berikut susunan pemain, prediksi skor, dan link live streaming.

Bagi kalian penggemar Bournemouth dan Arsenal, pasti sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan Liga Inggris ini lewat link live streaming.

Tidak hanya link live streaming Bournemouth dan Arsenal, TIM RINGTIMES BANYUWANGI akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan prediksi skor yang akan di dapat pada Bournemouth dan Arsenal.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City Minggu 21 Agustus 2022

Prediksi Susunan Pemain

Dilansir dari Sportsmole pada Sabtu, 20 Agustus 2022,  prediksi susunan pemain dari Bournemouth vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris ini yakni:

Bournemouth dengan posisi 3-4-2-1:

Travers, Lerma, Senesi, Kelly, Smith, Cook, Billing, Zemura, Tavernier, Moore, Solanke

Arsenal dengan posisi 4-2-3-1:

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x