Link Live Streaming Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Minggu 28 Agustus 2022 Pukul 22.30 WIB

- 28 Agustus 2022, 14:15 WIB
Prediksi Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur pada Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan head to  head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur pada Minggu, 28 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @SpursOfficial/

RINGTIMES BANYUWANGI - Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur akan tampil diThe City Ground (Nottingham, Nottinghamshire) dalam kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung pada Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB. Berikut susunan pemain, prediksi skor, dan link live streaming.

Bagi kalian penggemar Nottingham Forest dan Tottenham Hotspur, pasti sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan Liga Inggris ini lewat link live streaming.

Tidak hanya link live streaming Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, TIM RINGTIMES BANYUWANGI akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan prediksi skor yang akan di dapat pada Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Kalahkah Arsenal! Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Yves Bissouma dari Brighton

Prediksi Susunan Pemain

Dilansir dari Sportsmole pada Minggu, 28 Agustus 2022,  prediksi susunan pemain dari Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris ini yakni:

Nottingham Forest dengan posisi 3-4-1-2:

Henderson, Worrall, Cook, McKenna, Williams, Mangala, O'Brien, Toffolo, Gibbs-White, Johnson, Awoniyi

Tottenham Hotspur dengan posisi 3-4-3:

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x