Pria Ponorogo Sulap Indomie Jadi Bisnis Menggiurkan, Dapat Untung Jutaan Rupiah Per Hari

- 2 Mei 2021, 19:35 WIB
Menjual indomie dengan varian rasa toping hingga level bisa menjadi ide bisnis menarik bermodal kecil dengan untung jutaan rupiah per hari.*
Menjual indomie dengan varian rasa toping hingga level bisa menjadi ide bisnis menarik bermodal kecil dengan untung jutaan rupiah per hari.* /Tangkap layar/ YouTube Mas Be/

RINGTIMES BANYUWANGI – Bukan Indomie biasa, pria asal Ponorogo bernama Mas Nang berhasil menyulap Indomie menjadi ladang bisnis dengan untung menggiurkan.

Indomie yang dijual di pinggir Jalan Ir. Juanda Ponorogo, Jawa Timur ini disebut memberikan untung jutaan rupiah per hari.

Food truck yang digunakan untuk menjual Indomie milik Mas Nang ini terbilang unik dan berbeda dari warmindo yang lain.

Pasalnya, mas Nang menawarkan Indomie dengan beragam toping mulai dari sosis, ayam, bakso, telur, hingga keju.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Untuk satu porsi Indomie, Mas Nang menjual dengan harga Rp5 ribu rupiah. jika ingin Indomie menambah toping, pembeli cukup menambah Rp2 ribu rupiah saja untuk satu varian toping.

Membuka warung tendanya setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, Mas Nang bisa menjual minimal 100 porsi Indomies setiap harinya.

Dari 100 porsi Indomie tersebut, setidaknya mas Nang bisa mengantongi Rp500 ribu belum termasuk varian toping dan juga minuman yang terjual.

Sebagaiman Ringtimesbanyuwangi.com lansir dari kanal YouTube Mas Be, mas Nang juga mengaku jika 100 porsi yag terjual itu adalah minimal. Pria bertubuh kekar tersebut tak mau membuka omset yang ia dapatkan setiap harinya.

Baca Juga: Kelebihan Bisnis Porang di Pasar Ekspor, Janjikan Omset Ratusan Juta

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X