11 Tanda Suami Selingkuh, Istri Harus Waspada (Bagian 1)

- 22 Oktober 2020, 18:00 WIB
Iluatrasi pasangan yang ketahuan selingkuh/11 Tanda Suami Selingkuh, Istri Harus Waspada (Bagian 1) /Relationship Hero

RINGTIMES BANYUWANGI - Dalam Journal of Family Psychology, perselingkuhan dapat memiliki konsekuensi negatif yang serius. Tidak hanya menyebabkan kesulitan hubungan dan menurunkan kepuasan hubungan di kedua pasangan, tetapi juga merupakan prediktor kuat untuk perceraian.

Seperti dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari Parenting Orami, berikut ini beberapa tanda suami kita selingkuh, yuk kenali tandanya dengan seksama.

  1. Penampilan Suami Menjadi Lebih Baik

Jika pasangan tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka berusaha tampil lebih menarik bagi seseorang, termasuk ketika ia mulai tampil lebih modis.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini 

2. Menggunakan Telepon atau Komputer Secara Diam-diam

Suami yang selingkuh cenderung menggunakan ponsel dan komputer mereka lebih sering daripada sebelumnya dan untuk menjaga mereka seolah-olah hidup mereka bergantung padanya.

Jika ponsel dan laptop pasangan tidak pernah memerlukan password sebelumnya, dan sekarang ada, atau pasangan mulai menghapus teks dan menghapus riwayat browser mereka setiap hari, itu bukan pertanda baik.

Begitu juga bila pasangan bersikap tidak pernah melepaskan ponsel mereka, bahkan membawanya ke kamar mandi ketika mandi, ia bisa saja merahasiakan sesuatu dengan menghubungi wanita lain yang ia cintai.

Baca Juga: Niatkan Ibadah, Jangan Takut Kekurangan Rezeki Setelah Menikah

          3. Terjadi Penurunan dalam Melakukan Hubungan Seksual

Baik penurunan maupun peningkatan level aktivitas seksual dalam hubungan pernikahan bisa menjadi pertanda perselingkuhan.

Kurang seks terjadi karena suami berfokus pada orang lain, sementara lebih banyak seks terjadi karena pasangan berusaha menutupi hal bahwa suami mungkin mencintai wanita lain.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Parenting.origami


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X