Cucu Laki-laki Elvis Presley Meninggal, Diduga Tewas Bunuh Diri

- 14 Juli 2020, 08:00 WIB
Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough (27) tewas bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya sendiri.* /PMJ News/

RINGTIMES BANYUWANGI - Elvis Presley sang legenda rock’n roll berduka atas meninggalnya cucu laki-lakinya yang juga putra dari Lisa Marie Lresley, Bejamin Keoygh yang telah dinyatakan meninggal akibat luka tembak.

Menurut laporan TMZ, Ben berusia 27 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu kemarin di Calabasas, California. Kabar duka ini mengguncang pencinta Elvis di Hollywood.

Dikutip ringtimesbanyuwangi.com dari Galamedia News, pada Senin, 13 Juli 2020 menyusul kepergian sang putra yang mengakhiri hidupnya, mnajer Lisa Marie mengatakan, anak semata wayang Elvis itu tak bisa menerima kenyataan.

Baca Juga: Membelot ke AS, Ahli Virologi ini Beberkan Fakta Munculnya Covid-19 Pada Dunia

"Hatinya hancur, tidak ada yang dapat menghiburnya. Tapi dia mencoba tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri sulungnya Riley. Benjamin cinta dalam hidup Lisa.”

Benjamin merupakan putra Lisa Marie dari musisi Danny Keough. Lisa Marie sebelumnya kerap berbicara tentang kesamaan Benjamin dengan ayahnya Elvis yang wajahnya sangat mirip.

Lisa Marie (51) yang memiliki tiga anak dari pernikahan lainnya mengatakan, “Ben memang sangat mirip dengan Elvis. Semua ingin berfoto karenanya, kadang-kadang aku terbawa kenangan ayah saat memandangnya.”

Sementara itu, polisi mengatakan bahwa mereka telah mendapat panggilan daurat penyelamatan sekitar pukul 06.30 pagi.

Baca Juga: Perwira Senior AL China Peringatkan AS agar Hentikan Aksi Provokasi di Laut China Selatan

“Saat tiba aparat menemukan korban menderita satu luka tembak di badan bagian atas yang dilakukan sendiri. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian."

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X