Christopher Schwarzenegger Tertangkap Kamera dengan Penampilan Baru Setelah Lulus dari Kampus

- 30 Juli 2020, 09:15 WIB
/

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah lulus dari Universitas Michigan tahun ini, Crhistopher Schwarzenegger siap untuk membuat perubahan. Putra bungsu dari Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver ini telah meluangkan waktu untuk berolahraga dan makan makanan sehat, dan hasilnya sangat mengagumkan.

"Dia melakukannya untuk agar dia sehat pada saat kelulusan dan dia bertekad akan hal itu, dia terlihat hebat" seorang sumber terdekat dengan keluarga Schwarzenegger bercerita secara eksklusif kepada HollywoodLife seperti dikutip ringtimesbanyuwangi.com dari situs tersebut.

Sumber tersebut menjelaskan bagaimana pria berumur 22 tahun tersebut berolahraga dan memilih makanan yang sehat, pada saat dia mempersiapkan kelulusannya.

Baca Juga: Sekolah Swasta Kuwait Diminta Untuk Memotong Biaya Sekolah Sebesar 25%

"Dia telah menjalani kehidupan seperti anak kampus lainnya pada beberapa tahun terakhir, tetapi dia tumbuh dewasa sekarang dan siap untuk merawat dirinya sendiri dengan lebih baik," ungkap sumber tersebut.

Tetapi Christopher tidak mengikuti tren diet rutin atau khusu apapun, dia hanya merubah kesadaran pola hidupnya. 

 "Bukan jenis diet yang sedang marak atau diet keras, dia hanya menghentikan makanan yang tidak sehat dan mulai berolahraga" sumber tersebut menegaskan

Pada beberapa hari lalu, fans dari keluarga Schwarzenegger sudah melihat perkembangan Christopher. Pada 24 juli lalu, pria berumur 22 tahun ini tampak meninggalkan kedai makanan sehat mengenakan kaos dari kampusnya dengan sepasang celana pendek basket, sepatu kets, dan masker LA Lakers. pada hari yang terpantau, Christopher terlihat menikmati perjalanan mendaki perbukitan Los Angeles dengan beberapa teman, sambil memegang botol air agar tetap terhidrasi.

Baca Juga: Pulihnya Legenda Barcelona Xavi Hernandez Pasca Terinfeksi Virus Corona

Dan Christopher tidak sendirian saat merubah gaya hidupnya. Memang, dia mendapat banyak dukungan dari keluarganya yang terkenal, termasuk ayahnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Hollywood Life


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X