Arti Mimpi Celana Dalam Basah dan Buang Air Besar Dalam Islam

- 17 Oktober 2020, 19:00 WIB
Ilustrasi Tidur/Arti Mimpi Buang Air Besar dan Celana Dalam Basah Dalam Islam //*Pixabay

RINGTIMES BANYUWANGI- Berdasarkan kamus besar bahasa Indonesia, mimpi adalah kejadian yang dialami ketika tidur. Mimpi dapat dikatakan sebagai bunganya orang tidur.

Semua orang pasti pernah mengalami mimpi dalam tidurnya. Dan banyak orang yang suka menanyakan atau menafsirkan apa arti mimpi yang dialaminya.

Namun dari pandangan agama Islam, mimpi sebagai bunga tidur juga bisa jadi memiliki arti. Kejadian ini sudah terbukti melalui mimpi yang dialami oleh para Nabi.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Dapat disimpulkan bahwa mimpi juga bisa berarti pesan yang disampaikan kepada kita. Untuk itu, karena bunganya tidur, sesuatu yang dilihat orang dalam tidurnya bisa juga memilki arti, namun juga bisa tidak selalu memiliki arti.

Dikutip ringtimesbanyuwangi.com dari myislamicdream.com, berikut adalah beberapa ulasan tentang beberapa arti mimpi dalam islam yang sering dialami oleh sebagian orang.

ARTI MIMPI CELANA DALAM BASAH

Jika seseorang menemukan celana dalam yang basah dalam mimpi, itu berarti istrinya hamil. 

Baca Juga: Terkuak, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Akui Perselingkuhannya

Jika seseorang buang air besar di celana dalam dalam mimpi, itu berarti pertengkaran dengan istrinya setelah itu dia akan membayarnya sesuatu yang dia hutangnya, atau itu bisa berarti pertengkaran yang akan berakhir dengan perceraian.

ARTI MIMPI BUANG AIR BESAR

Tinja dalam mimpi melambangkan uang. Mengeluarkan limbah usus padat dalam mimpi berarti akan menghabiskan banyak uang untuk menjaga kesehatannya. 

Mengalami diare dan buang air besar di depan umum dalam mimpi berarti seseorang harus berhati-hati dalam mengekspos dirinya atau menjadi subjek skandal atau mengucapkan kata-kata kotor.

Baca Juga: Cek Fakta: Penggunaan Masker Kain Bisa Menyebabkan Sakit Kanker

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: myislamicdream.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X