Mendapat Kiriman Bunga dari Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti: Surprise yang Luar Biasa

- 6 April 2021, 21:10 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kiriman bunga dari Anies Baswedan.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendapatkan kiriman bunga dari Anies Baswedan. /Instagram.com/@susipudjiastuti

RINGTIMES BANYUWANGI – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti beru-baru ini mengaku mendapatkan kejutan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah video yang ia unggah di akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti pada Senin, 5 April 2021.

“Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik. Terima kasih Pak @aniesbaswedan & Ibu,” tulis Susi Pudjiastuti, dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari akun twitternya pada Selasa, 6 April 2021.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: Ditanya Pilih Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti: Cariin yang Single dan Muda

Susi Pujiastuti mengatakan jika sebelumnya dirinya hanya iseng berkomentar di sebuah unggahan Anies Baswedan yang menunjukkan dirinya sedang melihat-lihat bunga anggrek.

“Ngobrol di Twitter, ngiri lihat Pak Anies dan Ibu di Taman Anggrek Ragunan, banyak anggrek, nah saya kepingin punya di rumah, saya bilang kalau di kirim ke Pangandaran bagus, eh besoknya datang,” ujar Susi Pudjiastuti dalam video tersebut.

Dirinya menjelaskan jika bunga anggrek yang dikirim oleh Anies Baswedan untuknya merupakan bunga anggrek premium yang jarang ada.

Baca Juga: Senada dengan DPR RI, Susi Pudjiastuti Minta Jokowi Hentikan Impor Beras: Stop Impor, Panen Berlimpah

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X