Habib Abubakar Assegaf: Jangan Tambah Beban Rizieq Shihab, Doakan dengan Tulus

- 27 Mei 2021, 08:32 WIB
Habib Abubakar Assegaf meminta publik tak menambah beban Habib Rizieq Shihab, yang lebih penting doakan saja dengan penuh ketulusan
Habib Abubakar Assegaf meminta publik tak menambah beban Habib Rizieq Shihab, yang lebih penting doakan saja dengan penuh ketulusan /ANTARA

RINGTIMES BANYUWANGI - Habib Abubakar Assegaf melontarkan pesan yang ditujukan kepada para pecinta dan pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) yang tengah menjalankan hukuman atas kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @abubakarsegaf, Ia meminta kepada pendukung HRS untuk tidak menambahi beban.

"Untuk para pecinta Alhabib Muhammad Riziq Husain Syihab, jangan tambahi beban HRS," kata Habib Abubakar Assegaf, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @abubakarsegaf pada Kamis, 27 Mei 2021.

Baca Juga: Khofifah Sebut Foto Kerumunan Hanya Salah Angle, Rocky Gerung: Malu Setara Habib Rizieq

Ia turut meminta pihak tersebut untuk tidak membuat kegaduhan dengan mengajak publik melakukan suatu tindakan yang bersifat provokatif.

Bahkan Ia meminta untuk tidak melakukan aksi-aksi apapun yang bisa memperkeruh permasalahan yang tengah dihadapi oleh HRS.

"Dengan ajakan2 provokatif, atau aksi2 apapun," imbuhnya.

Baca Juga: Ferdinand Kasihan ke Rizieq Shihab yang Sebut Nama Ahok 12 Kali di Persidangan

Ia bahkan mempersilahkan para pecinta HRS untuk memberikan dukungan melalui media sosial, misalnya meramaikan cuitan bertagar.

Menurutnya, tindakan yang paling penting dilakukan untuk memberikan dukungan kepada HRS adalah dengan memanjatkan doa yang penuh ketulusan.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x