Rakyat Tak Lagi Mempan Ditakut-takuti Covid-19, dr Tirta: Kita Udah Capek

- 31 Mei 2021, 20:42 WIB
Dokter Tirta sebut rakyat tak bisa lagi ditakuti dengan Covid-19.
Dokter Tirta sebut rakyat tak bisa lagi ditakuti dengan Covid-19. /Kanal YouTube dokter Tirta/Denpasar Update

RINGTIMES BANYUWANGI – Sejak World Health Organization (WHO) mengumumkan status pandemi Covid-19, warga dunia menanti kapan virus mematikan itu menemui ujungnya.

Namun hingga menginjak tahun ke-2, dunia masih digempur dengan virus Covid-19 yang bisa mengancam nyawa manusia tersebut.

Tampaknya, Covid-19 masih juga belum menemui akhir meski pemerintah dan tenaga kesehatan telah berjibaku keras.

Atas permasalahan tersebut, dr. Tirta turut mengomentari situasi yang dihadapi dunia saat ini khususnya warga Indonesia.

Baca Juga: Mengaku Pernah Usir WHO dari Indonesia, Siti Fadilah Supari: Saya Berusahanya Setengah Mati

Dokter muda tersebut menilai laporan yang disampaikan Menkes Budi Gunadi Sadikin kerap berdampak secara berlebihan hingga membuat informasi jadi simpang siur.

“Harusnya kita tahu bahwa Covid-19 dari dulu tuh enggak akan kelar-kelar, dan kita didistraksi oleh informasi simpang siur,” kata dr. Tirta sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Tirta PengPengPeng.

Artikel ini sudah diterbitkan sebelumnya di JakbarNews.pikiran-rakyat.com dengan judul Rakyat Indonesia Sudah Capek Dengan Covid-19, dr Tirta: Solusi Saya Saling Mengingatkan, Berhenti Menyalahkan

“Cuma impact-nya di media itu berlebihan, tujuan Pak Menteri untuk melaporkan progress terkini Covid di Indonesia,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Jakbar News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x