Milad yang Pertama, Jurnal Garut Ungkap Suka Duka yang Dilaluinya Bersama PRMN

- 1 Juni 2021, 14:03 WIB
Berbarengan dengan Hari Lahir Pancasila, Jurnal Garut merayakan 1 tahun hari jadi, 1 Juni 2021.
Berbarengan dengan Hari Lahir Pancasila, Jurnal Garut merayakan 1 tahun hari jadi, 1 Juni 2021. /Jurnal Garut/Dede Mirna/Rifki Alanudin/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) kini telah memasuki usia dua tahun dalam perjalanannya sebagai media di Indonesia dan telah berhasil mendapatkan ratusan mitra yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Salah satu mitra dari PRMN tersebut adalah Jurnal Garut yang tepat pada hari ini merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Jurnal Garut sendiri mulai bergabung bersama PRMN dan menjadi bagian dari perkembangan media digital tepat pada 1 tahun yang lalu, tepat pada Hari Lahir Pancasila yaitu 1 Juni 2020.

Berita yang disajikan oleh Jurnal Garut sendiri selalu diusakan untuk memberikan informasi yang sedang hangat di kalangan masyarakat.

Baca Juga: PRMN Menyusun Modul Uji Kompetensi Wartawan untuk Perkuat Kualitas Jurnalisme

Tim redaksi Jurnal Garut pun membagikan rasa syukur dan harapan ke depan setelah bermitra dengan PRMN yang diungkapnya melalui artikel yang berjudul Setahun Jurnal Garut, Kesempatan Berwirausaha Kreatif Ala PRMN

PRMN memberikan kesempatan kepada kaum muda kreatif untuk berkembang dan menjadi pengusaha media. Selama setahun berjalan, sudah banyak suka duka yang dilalui.

Banyak pengalaman berharga yang didapatkan tim Jurnal Garut mengarungi bahtera dunia media digital.

Mungkin masih banyak yang belum mengenal Jurnal Garut sebagai sebuah portal media. Namun, kami terus berusaha untuk lebih baik dan memberikan informasi terkini.

Baca Juga: PRMN Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Lahirkan 140 Inkubator Mediapreneur di Seluruh Indonesia

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x