dr Tirta Curigai Banyak Oknum Dibalik Kaburnya Rachel Vennya, Publik Desak Bongkar Mafia Karantina

- 21 Oktober 2021, 18:33 WIB
dr Tirta curigai banyak oknum di balik kaburnya Rachel Vennya hingga mendesak bongkar mafia karantina.
dr Tirta curigai banyak oknum di balik kaburnya Rachel Vennya hingga mendesak bongkar mafia karantina. /Karawangpost/Instagram @dr.tirta, Instagram @rachelvennya

RINGTIMES BANYUWANGI – dr Tirta ikut berkomentar mengenai kasus kabur karantina yang dilakukan selebgram ternama, Rachel Vennya.

Sederet kontroversi yang pernah dialami Rachel Vennya berujung pada kasus berunsur pidana yang dilakukannya yakni kabur dari masa karantina.

Dibalik kesalahan yang dilakukannya, dr Tirta dan Deddy Corbuzier dalam Podcast Close The Door setuju untuk meminta agar Rachel Vennya buka suara membongkar mafia dibalik pelolosan karantina.

Baca Juga: Tak Bersuara, Rachel Vennya Datangi Polda Metro Jaya Guna Penuhi Panggilan Penyidik

"Satu-satunya cara Rachel recovery tuh dia speak-up. Dia dapat dari mana, dia ngaku itu akan menyelesaikan masalah," ujar dr Tirta.

Bahkan dr Tirta tampak mencurigai banyak oknum dibalik kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet, tempat ia melaksanakan masa karantina.

Menurutnya, oknum yang terlibat kemungkinan besar bukan hanya pihak di Wisma Atlet saja, namun juga oknum yang membantu sebelum Rachel Vennya menginjak Wisma Atlet.

Baca Juga: Fakta Baru, Ada Dua Oknum TNI Loloskan Rachel Vennya Kabur Karantina

“Yang jadi misteri adalah, kalau orang landing dari luar negeri itu diarahkan pakai mobil, di bandara dicek kelengkapan PCR sama vaksin,” kata dr Tirta.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x