Bantah Jadi Pengacara Dody Sudrajat, Sunan Kalijaga: Anda Kena Prank

- 31 Desember 2021, 21:36 WIB
Sunan Kalijaga menegaskan bahwa tudingan yang menyebutkan dirinya kini menjadi kuasa hukum Faisal setelah mundur dari sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat adalah hoaks.
Sunan Kalijaga menegaskan bahwa tudingan yang menyebutkan dirinya kini menjadi kuasa hukum Faisal setelah mundur dari sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat adalah hoaks. /Tangkap layar YouTube Intens Investigasi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Eks pengacara Dody Sudrajat yakni Sunan Kalijaga membantah telah berubah haluan menjadi kuasa hukum Haji Faisal.

Sunan Kalijaga berujar jika orang-orang sedang kena prank atas berita yang beredar tersebut, dilansir dari kanal YouTube intens investigasi, Kamis 30 Desember 2021.

Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak dapat terjadi sekalipun Haji Faisal memintanya.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Menangis Sambil Kenang Putrinya, Sempat Ungkap Masa Lalu

Hal ini terkait kode etik dimana seorang pengacara tidak dapat berpindah haluan begitu saja dan melawan mantan kliennya.

Lebih lanjut Sunan Kalijaga juga mengatakan hal tersebut telah diatur dalam undang-undang advokat dan kode etik serta etika sosial bermasyarakat.

Adapun Sunan Kalijaga juga mengungkapkan dengan tegas bahwa ia tetap tidak bisa menjadi kuasa hukum Haji Faisal.

Kemudian Sunan Kalijaga mempertegas bisa dipastikan bahwa sekalipun keluarga Haji Faisal meminta hal tersebut tidak dapat ia lakukan.

Baca Juga: Vanessa Angel Pernah Alami Saldo di ATM Rp0, Akui Pinjam Duit ke Nikita Willy

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x