Kepala Desa Gendoh Didik Darmadi, Berikan Konfirmasi Perihal Gubuk Reyot Sunarto

- 11 April 2022, 18:12 WIB
Kepala Desa Gendoh, Didik Darmadi memberikan konfirmasi terkait gubuk reyot milik Sunarto yang sedang dalam proses bedah rumah.
Kepala Desa Gendoh, Didik Darmadi memberikan konfirmasi terkait gubuk reyot milik Sunarto yang sedang dalam proses bedah rumah. /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kepala Desa Gendoh, Didik Darmadi memberikan tanggapan terkait bedah rumah gubuk reyot Sunarto warga Dusun Genitri, Gendoh, Sempu, Banyuwangi.

Laki-laki yang akrab disapa Didik memberikan konfirmasi terkait proses bedah rumah gubuk reyot Sunarto yang sudah tidak layak huni.

Satu hari sebelumya, gubuk reyot Sunarto ramai diperbincangkan publik hingga mendapatkan tanggapan dari Bupati Banyuwangi.

Baca Juga: Gunakan Dana Bedah Rumah, Gubuk Reyot Milik Sunarto Akan Dibangun Kembali

Menurut Didik, hal itu didasarkan atas miss komunikasi dengan pihak pemerintah desa setempat, sehingga menimbulkan kegaduhan.

"Sebelumnya teman-teman media itu tidak ada komunikasi dengan kita, jadi baru tau langsung diunggah sehingga timbul kegaduhan," jelasnya saat diwawancarai pewarta Ringtimes pada Senin, 11 April 2022.

Namun, saat ini pihaknya telah melakukan pembongkaran terhadap rumah Sunarto, pagi tadi didampingi Camat Sempu, Yopi Bayu Irawan.

Baca Juga: Empat Tuntutan Kelompok Mahasiswa Cipayung Diterima DPRD Banyuwangi

Yopi memerintahkan dengan tegas agar langsung dilakukan pembongkaran dan pembangunan rumah di sebelah gubuk milik Sunarto.

Sedangkan dana yang dialokasikan untuk pembangunan yaitu menggunakan uang program bedah rumah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x