Ucapan dan Pesan untuk Menyambut Lebaran Idul Fitri 2022 dari Jokowi dan Ibu Negara

- 2 Mei 2022, 13:30 WIB
Berikut ucapan dan pesan untuk menyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri dari Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
Berikut ucapan dan pesan untuk menyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri dari Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. /Pixabay/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Lebaran Idul Fitri 2022 sudah sampai pada saatnya. Pemerintah resmi menyatakan bahwa Hari Raya jatuh pada hari ini 2 Mei 2022. 

Banyak orang sudah mulai memberikan ucapan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2022 untuk para saudara serta teman-teman. 

Tidak terkecuali ucapan Lebaran Idul Fitri juga disampaikan langsung oleh Bapak Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi. 

Baca Juga: Pantun Lebaran Lucu untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022

Selain memberikan ucapan Hari Raya, Jokowi dan Ibu Iriana juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul: Ucapan Selamat Lebaran 2022 Presiden Jokowi dan Ibu Negara

“Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi.

“Saya juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Iriana Jokowi menambahkan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x