Masyarakat Diizinkan Masuk Lapangan Usai Sholat Idul Fitri di JIS, Anies Baswedan: Ada Rutenya

- 2 Mei 2022, 14:30 WIB
Anies Baswedan izinkan masyarakat menikmati keindahan JIS.
Anies Baswedan izinkan masyarakat menikmati keindahan JIS. /Tangkapan instagram/aniesbaswedan/

  RINGTIMES BANYUWANGI - Masyarakat diizinkan untuk masuk ke lapangan setelah selesai menunaikan ibadah sholat Idul Fitri 2022 di Jakarta International Stadium (JIS).

Masyarakat bisa menikmati keindahan JIS sesuai arahan yang disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Perizinan tersebut disampaikan langsung oleh Anies Baswedan usai menghadiri acara Festival Beduk di Jakarta International Stadium (JIS), di Jakarta Utara, Minggu 1 Mei 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Eid-Un Saeed oleh Zain Bhikha, Rayakan Hari Kemenangan Lebaran 2022

Warga akan berkesempatan untuk berkeliling dan melihat-lihat bagian dalam stadion sebelum pulang seperti pernyataan langsung Anies. 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul: Besok Anies Baswedan Izinkan Warga Masuk ke Lapangan Usai Sholat Idul Fitri di JIS

 “Sesudah rangkaian sholat idul fitri, setelah itu selesai nanti warga yg berminat tentu melihat bagian dalam stadion akan diizinkan untuk masuk dan berkeliling memutari bagian dalam stadion sebelum mereka pulang,” katanya.

Anies Baswedan menyebutkan tidak ada batasan waktu bagi warga yang akan melihat ke dalam lapangan Jakarta International Stadium.

Kata dia akan ada pemandu yang telah disiapkan untuk memandu warga yang akan masuk ke dalam lapangan JIS.

Baca Juga: Niat Doa dan Tata Cara Sholat Idul Fitri, Beserta Tulisan Arab dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x