Selama 14 Hari Menghilang, Inilah Kronologi Ditemukannya Jasad Eril Anak Ridwan Kamil

- 10 Juni 2022, 21:20 WIB
Selama 14 Hari Menghilang, Inilah Kronologi Ditemukannya Jasad Eril Anak Ridwan Kamil
Selama 14 Hari Menghilang, Inilah Kronologi Ditemukannya Jasad Eril Anak Ridwan Kamil /Instagram @ataliapr/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kepolisian Kanton, Bern melaporkan ditemukannya sebuah jasad seorang pria berusia sekitar 23 tahun pada pukul 06.50 waktu setempat pada Rabu, 8 Juni 2022.

Jasad tersebut ditemukan di sekitar bendungan Engehalde, Bern. Setelah melakukan pemeriksaan forensik, diketahui jasad tersebut adalah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

“Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022,” ucap pihak Kepolisian Kanton, Bern dikutip dari media massa Swiss, 20min.

Baca Juga: Ditemukannya Jasad Eril, Ridwal Kamil Mengaku Bau Jasad Anaknya Seperti Daun Eucalyptus

Adapun dugaan sementara, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, dikatakan meninggal setelah tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

“Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini,” ucapnya melanjutkan.

Dilansir dari situs pemeritahan kota Bern, titik awal berenang Eril diyakini berada di Eichholz hingga Marzilibad. Lokasi tersebut menjadi lokasi yang teraman untuk berenang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jelaskan Alasan Jasad Eril Utuh Meski Hilang Selama 14 Hari

Sedangkan penemukan jasad Eril berada di sekitar bendungan Engehalde yang jika dilihat dari Google Maps berada 4 kilometer dari Eichholz.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: newsdelivers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x