Coba Bunuh Diri, Lansia di Banyuwangi Potong dan Buang Alat Vital

- 7 Februari 2023, 13:17 WIB
Coba Bunuh Diri, Lansia di Banyuwangi Potong dan Buang Alat Vital
Coba Bunuh Diri, Lansia di Banyuwangi Potong dan Buang Alat Vital /Ilustrasi/

RINGTIMES BANYUWANGI- Seorang pria berinisial SD menggegerkan warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu pada Minggu, 5 Februari 2023 karena nekat memotong alat vitalnya sendiri.

Pria 58 tahun tersebut awalnya mengejutkan warga dengan suara teriakannya di area perkebunan. Ketika didatangi, celananya ternyata telah berlumuran darah karena alat kelaminnya telah terpotong.

“Sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Kapolsek Sempu AKP Karyadi pada Selasa, 7 Februari 2023.

Belum sempat diberi pertolongan warga, korban telah lebih dulu bangkit untuk kemudian berjalan menuju rumahnya tanpa peduli darah yang terus menetes sepanjang jalan.

Baca Juga: Bingung Biaya Pernikahan, Pria di Banyuwangi Gantung Diri

Keluarga yang kaget dan kebingungan pun bertanya mengenai aksi nekatnya, dan SD menjawab bahwa ia merasa stress dan ingin mati.

Warga yang berdatangan ke rumah korban pun segera membawanya ke salah klinik terdekat untuk dilakukan pemeriksaan, namun karena kondisinya yang telah lemas akibat pendarahan, SD kemudian dirujuk ke RSUD Genteng.

Beruntungnya, karena kesigapan petugas rumah sakit yang segera melakukan pertolongan, nyawa SD masih bisa terselamatkan.

Setelah menjalani perawatan, kondisi korban pun semakin membaik dan dapat diizinkan pulang jika benar-benar pulih karena alat vital yang terpotong tak sampai menganggu saluran kencing.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x