Bingung Biaya Pernikahan, Pria di Banyuwangi Gantung Diri

- 6 Februari 2023, 22:21 WIB
Bingung Biaya Pernikahan, Pria di Banyuwangi Gantung Diri
Bingung Biaya Pernikahan, Pria di Banyuwangi Gantung Diri /Ilustrasi pexels.com/

RINGTIMES BANYUWANGI- Jasad seorang pemuda berinisial MA ditemukan menggantung di lantai dua rumahnya di Dusun Cangaan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng pada Sabtu, 4 Februari 2023 pada pukul 13.15 WIB.

Pria berusia 22 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh ayahnya sendiri, Samsul saat mencari keberadaan anaknya dengan naik ke lantai dua rumahnya.

Alangkah terkejutnya, ia mendapati anaknya telah terbujur kaku dan menggantung di blandar, atau kayu atap rumah.

“Diduga sengaja bunuh diri,” kata Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji, Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Pengemis Viral di Rogojampi, Dinsos Banyuwangi: Tidak Benar

Dengan perasaan tak karuan, Samsul meminta istrinya, Badriah, untuk menggunting tali berwarna biru yang menjerat leher anaknya.

Untuk memastikan kondisi anaknya, sang ibu yang masih dalam keadaan tak percaya anaknya meninggal pun segera memanggil seorang mantri kesehatan di wilayah setempat, namun hasilnya nihil.

Jasad korban yang sedang dipangku ibunya tersebut tak memberikan respon apapun ketika dilakukan pemeriksaan, yang mana denyut nadi sudah tidak ada, respon pupil negatif.

Selain itu juga ditemukan pula luka gores bekas tali di leher korban sepanjang 15 centimeter, dan kemaluannya keluar cairan, yang mana hal-hal tersebut merupakan ciri yang biasa muncul pada korban bunuh diri.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x