Link Live Streaming Gratis Spanyol vs Swedia, Bigh Match Seru Group E Euro 2020

- 14 Juni 2021, 15:40 WIB
Link live streaming penyisihan grup E Piala Euro 2020 bisa Anda dapatkan di artikel ini, Spanyol vs Swedia dan Polandia vs Slovakia.
Link live streaming penyisihan grup E Piala Euro 2020 bisa Anda dapatkan di artikel ini, Spanyol vs Swedia dan Polandia vs Slovakia. /instagram.com/@rctisports

RINGTIMES BANYUWANGI – Link live streaming gratis babak penyisihan grup E Piala Euro 2020 akan disajikan di artikel ini.

Grup E Piala Euro 2020 diisi dengan empat tim yang terdiri dari Spanyol, Swedia, Polandia, dan Slovakia.

Laga pembuka penyisihan grup E Euro 2020 akan mempertandingkan Polandia vs Slovakia pada pukul 22.15 WIB di Saint Petersburg Stadium, Rusia.

Dilansir dari Instagram @rctisport, Senin 14 Juni 2021, pertandingan antara Polandia vs Slovakia menjadi pertandingan yang sudah lama tidak terjadi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Penyisihan Grup C Euro 2020, Tim-tim dengan Pemain Bintang

Pada Piala Euro 2016, Polandia berhasil masuk ke babak perempat final dan Slovakia mampu mencapai babak 16 besar.

Namun, saat ini kedua tim memiliki dua pemain bintang yang akan bertanding habis-habisan untuk memenangkan negaranya yaitu Robert Lewandowski dan Marek Hamsik.

Kemudian laga kedua penyisihan grup E antara Spanyol vs Swedia akan berlangsung pada pukul 1.15 WIB dini hari, di Stadium LA Cartuja, Seville Spanyol.

Pertandingan ini akan diprediksi menjadi laga bigmatch yang sangat seru.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x