Sergio Busquets, Kapten Spanyol Kembali ke Tim Usai Dinyatakan Negatif Covid-19

- 18 Juni 2021, 20:39 WIB
Kapten Spanyol, Sergio Busquets diizinkan kembali ke tim setelah dinyatakan negatif Covis-19. Ia siap bertanding kembali melawan Polandia.
Kapten Spanyol, Sergio Busquets diizinkan kembali ke tim setelah dinyatakan negatif Covis-19. Ia siap bertanding kembali melawan Polandia. /REUTERS/Gleb Garanich

RINGTIMES BANYUWANGI - Kapten Spanyol, Sergio Busquets melakukan perjalanan dengan tim pada Jum’at, 18 Juni 2021 untuk pertandingan Grup E EURO 2020.

Sergio Busquets akan memimpin tim melawan Polandia setelah dirinya dinyatakan bebas dari Covid-19.

Sergio Busquets sempat positif Covid-19 setelah menjalani tes pertamanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Spanyol vs Swedia Euro 2021 dan Prediksi Pemain

Federasi sepak bola Spanyol mengkonfirmasi bila hasil tes PCR sang bintang lapangan ini sudah negatif, sehingga ia diizinkan bergabung kembali dengan tim.

Pemain gelandang tersebut harus mengasingkan diri di rumah setelah dinyatakan positif pada 6 Juni 2021 dan berhenti total untuk latihan selama 12 hari.

Namun demikian, sekembalinya Busquets tetap tidak diizinkan melawan Polandia dan masih dalam diskusi untuk kembali bertanding di grup terakhir bersama Slovakia.

Baca Juga: Head to Head Spanyol vs Swedia dalam Babak Penyisihan Grup E di Euro 2021

“Kapten tim nasional, Sergio Busquets akan bergabung dengan skuad Spanyol Jum’at ini dan akan melakukan perjalanan dengan tim ke Sevilla setelah melawan Covid-19, “ujar perwakilan federasi seperti dilansir dari First Post.

Pasalnya, Busquets telah memberikan hasil negatif dalam tes PCR terakhir dan mematuhi protokol kesehatan agar bisa kembali bersama tim.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x