Sergio Ramos Keluar dari Real Madrid, Presiden Klub Beberkan Prestasinya

- 21 Juni 2021, 15:30 WIB
Sergio Ramos beserta keluarga: istri dan keempat anaknya, berpose bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada hari Kamis. Saat ini dirinya dikabarkan akan menuju ke PSG.
Sergio Ramos beserta keluarga: istri dan keempat anaknya, berpose bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada hari Kamis. Saat ini dirinya dikabarkan akan menuju ke PSG. /Twitter @realmadriden

RINGTIMES BANYUWANGI - Perpisahan legenda klub Real Madrid, Sergio Ramos berlangsung emosional.

Sergio Ramos bergabung dengan tim yang berbasis di Spanyol ini pada tahun 2005 dan kini harus hengkang dari klub tersebut.

Kabar mengenai kepergian Sergio Ramos mencuri perhatian penggemar sepak bola, utamanya Madridista, sebab pemain 35 tahun itu telah menghabiskan separuh usianya di Real Madrid.

Baca Juga: Sergio Ramos Cetak 100 Gol Bagi Real Madrid, Sebagai Pemain Bertahan Apa saja Keistimewaannya?  

Upacara perpisahan dihadiri oleh jajaran dewan direksi klub dan pidato yang disampaikan Florentino Perez, selaku presiden klub.

Berikut beberapa prestasi Sergio Ramos seperti dibeberkan oleh Florentino Perez saat pidato di acara perpisahan seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Legenda klub

Selama bergabung dengan Real Madrid, Sergio Ramos turut dalam empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, lima gelar LaLiga, dua Copa del Rey dan empat Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Ngolo Kante Kunci Kemenangan Chelsea vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Ke-22 trofi tersebut turut membawa teman satu tim, Marcela sebagai salah satu Madridista paling berprestasi sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah