Head to Head Republik Ceko vs Inggris Grup D Euro 2021, 5 Pertandingan Terakhir dan Line Up

- 22 Juni 2021, 17:24 WIB
Head to head Republik Ceko vs Inggris Grup D Euro 2021, 5 pertandingan terakhir dan prediksi line up. Republik Ceko akan bertemu Inggris
Head to head Republik Ceko vs Inggris Grup D Euro 2021, 5 pertandingan terakhir dan prediksi line up. Republik Ceko akan bertemu Inggris /Euro Sport

RINGTIMES BANYUWANGI –  Republik Ceko vs Inggris akan bertemu dalam laga pamungkas Grup D Euro 2021.

Laga antara Republik Ceko vs Inggris merupakan matchday ketiga Grup D yang akan digelar di Wembley Stadium, London Inggris.

Duel antara Republik Ceko vs Inggris akan dilaksanakan pada Rabu 23 Juni 2021 dini hari dan disiarkan langsung di Mola TV.

Pada laga sebelumnya, Timnas Inggris berhasil mengalahkan Timnas Kroasia dan ditahan imbang oleh Timnas Skotlandia.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Republik Ceko vs Inggris Grup D Euro 2021

Sementara Timnas Republik Ceko juga meraih satu kali kemenangan dari Timnas Skotlandia dan ditahan imbang Timnas Kroasia dalam dua laga sebelumnya.

Hasil tersebut  membuat Timnas Repulik Ceko dan Timnas Inggris sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Akan tetapi, meskipun memiliki poin yang sama, Republik Ceko  berhak menduduki puncak klasemen Grup D karena unggul selisih gol dari Inggris.

Sebenarnya kedua tim hanya membutuhkan hasil seri dalam pertandingan yang akan berlangsung di Wembley dini hari nanti.

Akan tetapi raihan poin penuh akan menjadi modal bagus bagi Inggris dan Republik Ceko untuk melakoni laga di babak 16 besar Euro 2020.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x