Christian Eriksen Jatuh Pingsan, Denmark Tetap Optimis Hadapi Wales di Euro 2021

- 24 Juni 2021, 12:44 WIB
Tidak adanya Christian Eriksen pada tim Denmark tidak mengurangi rasa optimis Denmark untuk menghadapi Wales di Euro 2021.
Tidak adanya Christian Eriksen pada tim Denmark tidak mengurangi rasa optimis Denmark untuk menghadapi Wales di Euro 2021. /Pool via REUTERS/Hannah Mckay

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu pemain Timnas Denmark Christian Eriksen dikabarkan jatuh pingsan beberapa waktu lalu di lapangan saat berlaga di pertandingan Euro 2021.

Meskipun kondisi Christian Eriksen tidak memungkinkan, hal tersebut tidak mengurangi rasa optimis Timnas Denmark untuk menghadapi Timnas Wales di laga mendatang.

Insiden yang dialami Christian Erikson kemarin membuat timnya sangat terpuruk melihat keadaan dirinya yang terbaring sakit.

Baca Juga: Sebab Atlet Kena Serangan Jantung Seperti Markis Kido dan Christian Eriksen

Diketahui bahwa istrinya juga sangat terpukul hingga terlihat berlari dan menangis di tengah lapangan yang mencoba ditenangkan oleh rekan-rekan timnya.

Dilansir dari kanal Youtube Fometic yang diunggah pada 22 Juni 2021, berkaitan dengan insiden tersebut, Erikson sudah dipastikan tidak dapat ikut berlaga di pertandingan yang akan datang yaitu Wales vs Denmark pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Baca Juga: Prediksi Line Up Denmark vs Belgia Grup B Euro 2021, Kondisi Christian Eriksen Mungkin Berpengaruh

Dengan adanya kejadian ini, Denmark tidak patah semangat. Justru tim dinamit ini memperkuat dan mengatur strategi secara lebih matang.

Melihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya antara Denmar vs Wales yang pernah terjadi, Denmark terlihat lebih unggul dari Wales.

Denmark pernah mernang atas Wales sebanyak dua kali, sedangkan Wales hanya menang sekali atas Denmark.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x