Cara Nonton Gratis Italia vs Austria Euro 2021, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming

- 26 Juni 2021, 12:10 WIB
Cara nonton secara gratis Italia vs Austria Euro 2021. ketahui jadwal dan link live streamingnya.
Cara nonton secara gratis Italia vs Austria Euro 2021. ketahui jadwal dan link live streamingnya. /Tangkap Layar UEFA.com

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak cara nonton Italia vs Austria babak 16 besar Euro 2021 secara gratis. Lengkap dengan jadwal dan link live streaming-nya.

Pertandingan antara Italia vs Austria akan berlangsung sangat seru yang akan berlangsung pada Minggu, 27 Juni 2021, secara langsung melalui link live Streaming.

Berikut jadwal dan link live streaming Italia vs Austria Euro 2021 yang dapat disaksikan melalui televisi maupun secara gratis melalui ponsel anda.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Belgia vs Portugal Babak 16 Besar Euro 2021

Italia sebagai pemenang di Grup A Euro 2021 dengan poin yang sempurna yaitu 9 poin, dipercaya menjadi tim tangguh yang sangat sulit ditumbangkan.

Sementara Austria sebagai runner up dari Grup C dengan poin 6 atas kemenangan dari Ukraina.

Jangan lewatkan keseruan dari kedua tim andalan tersebut yang akan bertanding untuk lolos ke babak selanjutnya. Ketahui cara nontonnya secara gratis di bawah ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Kroasia vs Spanyol 16 Besar EURO 2021, Serta Head to Head Kedua Tim

Melalui channel tv lokal

Laga pertandingan Italia vs Austria akan digelar pada Minggu dini hari, 27 Juni 2021. Pertandingan akan dilanjutkan di hari yang sama antara Belanda vs Ceko.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah