Ramalan Kroasia vs Spanyol Euro 2021 oleh Seekor Anjing, Ketahui Pemenangnya

- 27 Juni 2021, 20:05 WIB
Ilustrasi - Ramalan Kroasia vs Spanyol babak 16 besar Euro 2021. Simak siapa kira-kira yang akan jadi pemenangnya.
Ilustrasi - Ramalan Kroasia vs Spanyol babak 16 besar Euro 2021. Simak siapa kira-kira yang akan jadi pemenangnya. //Pexels//Chevanon Photography

RINGTIMES BANYUWANGI – Ketahuilah ramalan pertandingan Kroasia vs Spanyol pada babak 16 besar Euro 2021 oleh seekor anjing. Simak kira-kira siapa yang akan berhasil menjadi pemenang.

Pertandingan sengit antara Kroasia vs Spanyol Euro 2021 ini diperkirakan akan menjadi tontonan yang seru dan sangat menegangkan.

Tim yang bertanding dalam Kroasia vs Spanyol ini sama-sama lolos ke babak 16 besar sebagai juara kedua, yaitu Kroasia mendapat empat poin dan Spanyol dengan poin lima.

Baca Juga: Ramalan Belanda vs Ceko Euro 2021 oleh Seekor Anjing, Ketahuilah Pemenangnya

Dari 6 pertandingan terakhir, ternyata Spanyol berhasil menang 3 kali, seri 1 kali. Sedangkan Kroasia menang sebanyak 2 kali. Pertemuan terakhir mereka ada di tahun 2018.

Pertandingan Kroasia vs Spanyol ini akan segera dilaksanakan pada hari Senin dini hari, 28 Juni 2021.

Dilansir dari kanal Yutube DOGLER CHANEL yang diunggah pada 25 Juni 2021, berikut ramalan Kroasia vs Spanyol oleh seekor anjing.

Baca Juga: Ramalan Skor Belanda vs Ceko Euro 2021 dari Seekor Burung Pintar, Simak Pemenangnya

Seekor anjing peliharaan dari channel Youtube tersebut diminta meramal tim yang akan menang dengan cara diberi makanan berupa daging ayam di atas bendera masing-masing tim.

Lalu anjing peliharaan tersebut dilepas dan dibiarkan berlari memakan daging ayam di atas bendera masing-masing tim. Yang akan mendapat poin adalah tim yang pertama kali dimakan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x