Ramalan Skor Swedia vs Ukraina Euro 2021 dari Ikan Koi, Laga Panas Penutup 16 Besar

- 28 Juni 2021, 07:07 WIB
Ramalan skor Swedia vs Ukraina Euro 2021  dari ikan koi dalam laga panas yang jadi penutup babak 16 besar.
Ramalan skor Swedia vs Ukraina Euro 2021 dari ikan koi dalam laga panas yang jadi penutup babak 16 besar. /Instagram.com/@EURO2020

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan skor Swedia vs Ukraina dari ikan koi dalam laga penutup babak 16 besar Euro 2021.

Pertandingan Swedia vs Ukraina menjadi penutup pertandingan babak 16 besar Euro 2020 sebelum berlanjut ke 8 besar.

Meski menjadi penutup babak 16 besar, namun pertandingan Swedia vs Ukraina diprediksi panas mengingat ambisi besar dua tim merebut posisi terbaik.

Swedia dan Ukraina telah berhasil lepas dengan hasil yang cukup baik dari klasemen grup masing-masing dalam laga Euro 2021.

Baca Juga: Head to Head Uruguay vs Paraguay Grup A Copa America 2021, Prediksi Skor dan Analisis Histori

Dilansir kanal Youtube Channel Nanda Ubay pada 27 Juni 2021, ramalan skor Swedia vs Ukraina dalam babak 16 besar Euro 2021 oleh ikan koi dilakukan dengan metode memberikan umpan.

Tampak sekumpulan ikan koi dalam kolam menentukan pemenang antara laga Swedia vs Ukraina dengan memakan secarik kertas bertuliskan nama tim.

Sebelumnya pemilik ikan koi menuliskan nama tim Swedia dan nama tim Ukraina pada dua carik kertas yang berbeda sebelum mengumpan kepada ikan koi.

Kertas yang termakan oleh ikan koi menandakan tim tersebut akan kalah, dan sebaliknya tim yang kertasnya tidak termakan di waktu bersamaan menandakan tim pemenang.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x