Prediksi Swiss vs Spanyol 8 Besar Euro 2021, La Nati Ingin Mengukir Sejarah Baru Melawan La Furia Roja

- 30 Juni 2021, 21:15 WIB
Prediksi Swiss vs Spanyol 8 besar Euro 2021, La Nati ingin mengukir sejarah baru melawan La Furia Roja. head to head dan prediksi line up.
Prediksi Swiss vs Spanyol 8 besar Euro 2021, La Nati ingin mengukir sejarah baru melawan La Furia Roja. head to head dan prediksi line up. /instagram.com/@EURO2020/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut prediksi Swiss vs Spanyol di babak 8 besar Euro 2021, head to head dan line up.

Swiss vs Spanyol akan bertemu dalam babak 8 besar Euro 2021 di Saint Petersburg Stadium, St. Petersburg Jumat 2 Juli 2021 pukul 23.00 WIB.

Swiss akan berusaha keras untuk mengukir sejarah baru saat menghadapi Spanyol di Saint Petersburg nanti.

Meski hanya meraih satu kali kemenangan dari 22 kali laga saat melawan tim Matador, pertandingan melawan Prancis adalah bukti bahwa La Nati mampu membuat kejutan.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss vs Spanyol Perempat Final Euro 2021, Head to Head dan Line Up

Swiss telah menulis sejarah baru ketika berhasil lolos ke babak 8 besar Euro 2021 dengan mengalahkan Juara Dunia Prancis.

Akan tetapi, catatan buruk ketika bertemu Spanyol terus membayangi Swiss untuk meraih peluang saat melawan La Furia Roja.

Dua pertandingan terakhir Swiss vs Spanyol terjadi dalam ajang UEFA Nations League, pada saat itu mereka kalah 1-0 dan meraih hasil imbang 1-1.

“Kami mengenal mereka, kami bermain melawan mereka beberapa bulan lau,” ucap kapten Swiss Granit Xhaka yang dikutip dari UEFA.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Spanyol Perempat Final Euro 2021, Head to Head, Line Up, dan Skor Akhir

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x