Prediksi Skor Copa America 2021: Brasil vs Chile yang Sedang Berlangsung

- 3 Juli 2021, 09:01 WIB
Prediksi skor Copa America Brasil vs Chile
Prediksi skor Copa America Brasil vs Chile /Tangkapan layar YouTube / TNT Sports Chile/

RINGTIMES BANYUWANGI – Perempat final Copa America 2021, diselenggarakan akhir pekan ini. Kali ini, Brasil selaku tuan rumah dan juara bertahan akan menghadapi Chile pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Pertandingan ini akan digelar di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil. Kemudian pemenang pada pertandingan ini, akan melawan Peru atau Paraguay di semifinal.

Dalam pertandingan sebelumnya, Brasil lolos sebagai juara Grup B, dengan score melawan Venezuela 3-0, Peru 4-0, dan Kolombia 2-1, dan memiliki score imbang melawan Ekuador di laga penyisihan grup.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021, Head to Head, Line Up, dan Skor Akhir

Brasil berhasil mencetak 10 gol dalam empat pertandingan di Grup B, dan gol-gol tersebut disumbangkan oleh pemain ternama Brasil.

Pemain tersebut antara lain, Neymar, Gabriel, Barbosa, Casemiro, Roberto Firmino, Marquinhos, Eder Militao, Everton Ribeiro, Richarlison, dan Alex Sandro.

Sementara itu, Chile finish dengan lima poin sebagai peringkat keempat pada Grup A.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Babak 16 Besar EURO 2020, Kasper Dolberg Diperhitungkan

Chile mendapatkan score imbang dengan Argentina pada laga pertama, kemudian menang 1-0 atas Bolivia, imbang 1-1 dengan Uruguay, dan kalah 0-2 dari Paraguay.

Brasil dan Chile pernah bertemu di Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2017 lalu, yang berlokasi di Sao Paulo. Pada pertandingan tersebut, Brasil berhasil memukul Chile dengan score 3-0.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah