Jelang Laganya Melawan Inggris, Berikut Fakta Menarik Ukraina Selama di EURO  

- 3 Juli 2021, 20:53 WIB
Menjelang laga Ukraina vs Inggris perempat final EURO 2021, tidak ada salahnya Anda mengetahui fakta menarik dari tim Ukraina.
Menjelang laga Ukraina vs Inggris perempat final EURO 2021, tidak ada salahnya Anda mengetahui fakta menarik dari tim Ukraina. /reuters

RINGTIMES BANYUWANGI – Perempat final EURO 2021 akan mempertemukan Ukraina vs Inggris, pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Olimpico Roma, pukul 02.00 WIB Minggu 4 Juli 2021.

Ukraina bisa dibilang tim kuda hitam pada EURO 2021 kali ini, tidak banyak pihak yang menyangka Ukraina bisa melaju sampai perempat final melawan Inggris.

Ukraina lolos pada perempat final EURO 2021 setelah berhasil mengalahkan Swiss, sedangkan Inggris lolos setelah mengalahkan Jerman.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Denmark Euro 2021, Locomotiva Lebih Unggul Secara H2H

Menjelang laga Ukraina vs Inggris nanti tidak ada salahnya Anda mengetahui fakta tentang tim kuda hitam Ukraina.

Fakta Ukraina di EURO

Ukraina ternyata belum pernah tampil di Kejuaraan Eropa UEFA sebelum menjadi tuan rumah bersama Polandia pada edisi 2012.

EURO 2021 kali ini adalah penampilan ketiga berturut-turut Ukraina di turnamen final dan kualifikasi pertama untuk fase sistem gugur.

Baca Juga: Ceko vs Denmark, Berikut Fakta Timnas Denmark Selama di EURO

Satu-satunya gol turnamen final EURO Ukraina sebelum UEFA EURO 2020 dicetak oleh Shevchenko, dalam kekalahan 2-1 dari Swedia pada Matchday 1 tahun 2012.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah