Ramalan Skor Italia vs Spanyol Euro 2021 dari Burung Beo Cerdas, Siapa Duduki Final?

- 3 Juli 2021, 17:05 WIB
Ramalan skor semifinal Euro 2021: Italia vs Spanyol, burung beo cerdas ikut meramalkan pemenang.
Ramalan skor semifinal Euro 2021: Italia vs Spanyol, burung beo cerdas ikut meramalkan pemenang. /Instagram.com/@EURO2020

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan skor Italia vs Spanyol dari burung beo cerdas dalam perempat final Euro 2021 demi meraih tiket final.

Italia vs Spanyol resmi berhadapan di semifinal Euro 2020 setelah menumpas lawan masing-masing dengan strategi apik.

Bukan hanya Italia yang membuktikan gengsinya lebih tinggi dibanding tim Belgia, Spanyol juga mematahkan angan-angan Swiss menuju semifinal walau telah berhasil mengalahkan Prancis sebelumnya.

Baca Juga: Ramalan Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021 dari Seekor Kucing

Stadion Wembley, Inggris akan menjadi saksi laga sengit antara Italia vs Spanyol dalam semifinal Euro 2021 demi mendapatkan jalan menuju final.

Dilansir dari kanal Youtube Bur Le Buren pada Sabtu, 3 Juli 2021, ramalan skor Italia vs Spanyol dalam Euro 2021 dilakukan dengan menggunakan pilihan burung beo yang cerdas.

Burung yang sudah terbiasa meramalkan beberapa pertandingan Euro 2021 ini kini kembali meramalkan pemenang antara Italia vs Spanyol yang berhadapan di semifinal.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2020, Lebih Unggul Siapa?

Burung berwarna hijau tersebut akan menumbangkan salah satu stand yang sudah didirikan oleh sang pemilik burung sebagai pertanda tim tersebut akan kalah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x