Ramalan Italia vs Spanyol dalam Semifinal Euro 2021 dari Kucing Keramat, Siapakah Juaranya?

- 5 Juli 2021, 11:32 WIB
Seekor kucing keramat memberikan prediksi siapa yang akan menjadi juara dalam pertandingan Italia vs Spanyol di semifinal Euro 2021.
Seekor kucing keramat memberikan prediksi siapa yang akan menjadi juara dalam pertandingan Italia vs Spanyol di semifinal Euro 2021. /Pixabay

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan prediksi yang akan lolos dalam pertandingan Italia vs Spanyol di babak semifinal Euro 2021 melalui kucing keramat.

Seperti yang telah diketahui bahwa laga pertandingan Italia vs Spanyol akan berlangsung pada Rabu, 7 Juli 2021 yang bertempat di Stadion Wembley, Inggris pada pukul 02.00 WIB.

Adapun pertandingan antara Italia vs Spanyol ini bisa dilihat oleh masyarakat Indonesia pada khususnya melalui stasiun televisi atau live streaming.

Baca Juga: Ramalan Skor Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021 dari Anak Indigo, Siapa Lebih Unggul

Dilansir dari Youtube Channel Nanda Ubay pada Senin 5 Juli 2021, seorang laki-laki dalam video tersebut memberikan ramalan prediksi juara antara Italia vs Spanyol dalam semifinal Euro 2021 melalui seekor kucing keramat.

Awalnya, sang pemilik kucing mempersiapkan pakan kucing yang diletakkannya diatas kertas bertuliskan Italia dan Spanyol.

Aturannya adalah kertas mana yang akan diambil pakannya oleh kucing dalam 4 kali percobaan dan  itulah yang diprediksi akan menjadi juara semifinal Euro 2021.

Baca Juga: Ramalan Italia vs Spanyol Semifinal Euro 2021 dari Burung Lovebird Pintar, Siapa Unggul

Dalam percobaan pertama, kucing mengambil pakan di kertas yang bertuliskan Spanyol.

Maka babak pertama ini diprediksikan Spanyol yang akan menjadi juara dengan skor 1-0 untuk Spanyol.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x